Sabtu, 07 Juni 2014

KENAPA BANYAK ORANG TUA YANG MENGIZINKAN ANAKNYA BERPACARAN? PADAHAL ITU DOSA!!

 Penulis: Rizki Maulana
BERAWAL DARI PACARAN

Cinta sungguh banyak makna yang harus digali didalamnya. Cinta bukan melanda kaum muda, tua pun merasakannya.


Tapi sungguh bodohnya kita memahami Cinta hanya sekedar untuk memenuhi nafsu, disitulah sisi penting Agama ini untuk menjaga Cinta dalam korifor yangg benar dan banyak fakta saat ini yang memilukan hati dimana Syariat dibuang untuk memenuhi nafsu.

Pacaran hal yang lumrah kita saksikan saat ini.

Bahkan tidak sedikit orang tua mengizinkan hal ini


وَلَا تَقْرَبُوا۟ ٱلزِّنَىٰٓ ۖ إِنَّهُۥ كَانَ فَٰحِشَةًۭ وَسَآءَ سَبِيلًۭا
Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk. (Qs Al-isra :32)

yang lebih parah lagi, ada yang memuluskannya dengan cara Pacaran Islami sms tentang meningatkan sholat , puasa dsb.

Jelas sekali itu koridor yang salah, orang pacaran akan mengatakan: “gpp kan tergantung kitanya”

وَإِنْ تُطِعْ أَكْثَرَ مَنْ فِي الأرْضِ يُضِلُّوكَ عَنْ سَبِيلِ اللَّهِ إِنْ يَتَّبِعُونَ إِلا الظَّنَّ وَإِنْ هُمْ إِلا يَخْرُصُونَ
“Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah).” (Al An’Am : 116)

jelas ayat ini menyatakan kebanyakan manusia sesat ,masih sanggup kita berkata tergantung kitanya,bukan tergantung gimana menurut Allah.

Saudaraku sesunguhnya pacaran itu adalah ZINA, maka putuskanlah pacar anda secepatnya kalo anda memang mencintainya. jika tidak sama saja anda menjerumuskan orang yangg anda Cintai memasuki Neraka, maka menikahlah apabila tidak mampu berpuasalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar