Senin, 12 Mei 2014

TUDUHAN DUSTA TERHADAP BLOG RIZKIMAULANA117.BLOGSPOT.COM

Banyak sekali yang bilang artikel-artikel di blog/web saya ini => http://rizkimaulana117.blogspot.com/ hanya ditulis dari hasil copassan dari web/blog lain..!!



Saya hanya bisa tersenyum ketika mendengar tuduhan tanpa bukti itu dari orang-orang yang entah apa sebabnya, apa ia membenci blog saya atau yang lainnya? Saya hanya bisa jawab : Wallahu 'alam.



Saya katakan pada mereka : "Buktikanlah, web-web/blog-blog mana yang saya ambil buatt copassan jika kalian punya bukti?"

Padahal tuduhan tersebut hanya omong kosong belaka!!


Perlu dicatat, saya menuliskan artikel-artikel di blog saya ini justru karena saya memiliki buku-buku referensi Islam terpercaya dengan bab-bab pembahasan yang berbeda dan ketahuilah bahwa saya menulis artikel dengan menggunakan tangan/mengetik di blog saya ini seolah-olah saya tengah meng-copas dari artikel-artikel dari blog lain.

Butuh waktu dari 1 sampai 2 jam, kadang juga 3 jam buat saya untuk menuliskan satu pembahasan/artikel.

Jika ada kalimat-kalimat web/blog seperti http://com/ di artikel-artikel saya, maka itu juga bagian yang saya ambil buku-buku referensi Islam terpercaya karena edisi-edisinya terbilang baru.

Kalau masalah foto-foto di setiap artikel-artikel blog saya, memang saya ambil dari "google picture" dan mencocokinya sesuai dengan pembahasan yang ada.


Ini menunjukkan sebuah kejujuran dan amanah bahwasannya setiap menampilkan artikel-artikel wajib menyertakan referensi-referensi yang valid dan akurat, baik dari buku-buku maupun dari web/blog.

Kebetulan juga, kotak tempat tulisan blog sama sekali tidak menyediakan ikon 'paste'.

Jadi, tuntas sudah tuduhan mereka ini.


Bagaimana mau meng-copas, ikon 'paste'nya saja tidak ada di kotak blog.

Semoga Allah menunjuki mereka jalan yang lurus dan diridhai-Nya, amin.. ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar